Selamat Datang di
ikan koi_ berliankoi.farm blitar

Anggota Gratis
ikan koi_ berliankoi.farm blitar
ikan koi_ berliankoi.farm blitar
Indonesia
Share
Selamat Datang di
ikan koi_ berliankoi.farm blitar

http://indotrade.co.id/berliankoi_farm


Pembudidayaan ikan koi di pnggok, Kecamatan ponggok, Kabupaten Blitar, Provinsi JawaTimur, tergolong pembudidayaan mikro penduduk asli setempat. Pembudidayaan ikan koi di wilayahtersebut di atas telah menguasai teknik budidaya dengan baik dan sesuai dengan arahan dari DinasKelautan dan Perikanan Kabupaten Blitar. Teknik budidaya diperoleh dari berbagai sumber antaralain; tukar menukar pengalaman dengan sesama pengusaha ikan koi baik lokal maupun nasional atau pedagang koi, atau pedagang pakan.
Terdapat beberapa alasan dari pembudidaya ikan koi dalam menjalankan usahanya, antara lainkarena potensi sumber daya dan ekologi wilayah mendukung; pemasaran produk terjamin; dan secaraekonomis menguntungkan. Selain itu, usaha ini juga memberikan kesempatan kerja sepanjang tahunkepada keluarga dan penduduk setempat. Sebagai contoh, setiap unit usaha mempekerjakan satuorang yang bekerja setiap hari

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs ikan koi_ berliankoi.farm blitar.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.